HUT TNI ke-79 Polsek Pameungpeuk Berikan Kejutan di Koramil Arjasari

SERGAP.CO.ID

KAB. CIAMIS, || Keluarga besar Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar memberikan ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke-79 ke Koramil 2405Arjasari. Ucapan ini disampaikan langsung ke Makoramil Arjasari Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024).

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi SH bersama jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi menyampaikan ucapan Dirgahayu ke-79 TNI. Semoga TNI semakin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI makin dicintai rakyat Indonesia.

“TNI kuat, hebat, profesional dan semakin solid bersama Polri,” ucap AKP Asep Dedi

Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi menambahkan, setibanya di Koramil rombongan membawa kue ulang tahun dan tumpeng bertuliskan “Selamat HUT TNI ke-79”. Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Danramil Kapten CKE Subardi dan seluruh personil Koramil.

“Melalui kegiatan ini Kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77, semoga TNI semakin Sinergi dengan Polri dan semakin dicintai oleh rakyat, TNI adalah kita, Sinergi TNI-Polri untuk NKRI,” Ucap Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi.

(Ape)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.