Bunda Ayu Cabup Cirebon Menerima Keluh Kesah Warga Perumahan Arum Sari

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Warga Perumahan Arum Sari Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan Calon Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih.

Bacaan Lainnya

Tatap muka yang berlangsung sederhana itu, warga juga menyampaikan berbagai macam keluh kesah terutama persoalan Banjir.

Calon Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih menjelaskan, Alhamdulillah pada hari ini bisa bersilaturahmi bersama dengan warga Perumahan Arum sari sekaligus mendengarkan aspirasi para warga terkait apa yang menjadi keluhan para warga salah satunya yaitu banjir yang kerap terjadi di sini, Minggu (15/09/2024).

Tentu nya permasalahan banjir ini sangat penting mengantisipasi apa lagi ketika musim hujan ini akan menjadi program kedepan wali dalam menyelesaikan apa yang menjadi permasalahan warga Arum Sari.

bencana ini disebabkan karena meluapnya beberapa aliran sungai hingga merendam permukiman warga setelah hujan deras melanda.

Banjir yang terjadi di sini merupakan aliran dari berbagi sungai yang mengakibatkan sungai Cipitak tidak bisa menampung debit air sehingga terjadinya banjir sampai memasuki pemukiman rumah,” pungkasnya.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.