Posko Tim Kundang Kance Kabupaten Lahat Pemenangan HD-CU Dan Berlian Gelar Lomba Gaple

Posko Tim Kundang Kance Kabupaten Lahat Pemenangan HD-CU Dan Berlian Gelar Lomba Gaple

SERGAP.CO.ID

LAHAT—SUMSEL, || Posko Tim Kundang Kance yang diketuai Bambang Herianto Pemenangan HD-CU dan Berlian gelar lomba gaple dikelurahan bandar agung Kabupaten Lahat malam ini. Pukul 19:00 sampai dengan selesai pada (07/09/24).

“Dalam mempererat kekeluargaan Tim untuk satukan sinergi untuk mendukung penuh Pasangan HD- CU dan Berlian maju dalam Calon gubernur dan Wakil gubernur, bupati dan wakil bupati lahat berharap semoga jadi dalam Periode 2024 – 2029

“Disampaikannya ketua tim kundang kance Bambang Herianto,”Dengan adanya lomba gaple ini di Kelurahan bandar agung banyak warga datang menjadi peserta untuk mengikuti lomba gaple yang disajikan oleh tim kundang kance menjalan silahturahmi sesama Tim pemenangan maupun masyarkat kabupaten lahat kegiatan yang hadir di kediaman posko kundang kance kelurahan bandar agung kecamatan lahat.

“Semoga dengan adanya perlombaan yang digelar seluruh tim HD-CU dan Berlian dapat selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain guna memajukan pasangan HD- Cu dan berlian untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati kabupaten lahat pada periode 2024-2029.

(Agusman)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.