Pisah Sambut Kapolsek Gunungtanjung Dari IPTU H. Iqsan Kepada IPTU. Deni Susanto, SH,.MH

Pisah Sambut Kapolsek Gunungtanjung Dari Iptu H, Iksan Kepada Iptu Deni Susanto,SH,.MH

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Acara pisah sambut Kapolsek Gunungtanjung yang berlangsung di halaman polsek Gunungtanjung Polres Kota Tasikmalaya Minggu 11/08/2024.

Bacaan Lainnya

IPTU H. Iqsan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunungtanjung, Secara resmi menyerahkan tugasnya kepada pengantinya IPTU. Deni Susanto, SH,.MH yang sebelumnya bertugas di Polsek Tawang Kota Tasikmalaya.

Dalam acara pisah sambut, IPTU H. Iqsan menyampaikan harapannya agar IPTU. Deni Susanto, SH,.MH melanjutkan tugas-tugas yang telah di kerjakannya selama menjabat di Gunungtanjung.

Pisah Sambut Kapolsek Gunungtanjung Dari Iptu H, Iksan Kepada Iptu Deni Susanto,SH,.MH

Dia menitipkan pesan kepada kapolsek baru untuk terus menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungtanjung.

IPTU H. Iqsan mengucapkan rasa Syukur, bahwa selama masa jabatannya, situasi di Gunugtanjung tetap kondusif, Selain itu Ia juga meminta maaf kepada anggota polsek dan Masyarakat di wilayah hukum Gunungtanjung jika selama menjalankan tugas ada kekurang atau kesalahan yang telah dilakukan.

IPTU. Deni Susanto, SH,.MH sebagai Kapolsek Gunungtanjung yang baru berkomitmen untuk menindaklanjuti tugas dan Amanah yang di berikan oleh pendahulunya.

Beliau meminta bimbingan dan dukungan dari seluruh anggota polsek dan masyarakat dalam mejalankan tugas ke depannya.

Pisah Sambut Kapolsek Gunungtanjung Dari Iptu H, Iksan Kepada Iptu Deni Susanto,SH,.MH

IPTU. Deni Susanto juga menegaskan akan focus pada pengamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada Tasikmalaya, serta mendukung penuh proses pemilihan tersebut Bersama pemerintahan kecamatan. “Ujarnya.

Turut hadir H. Dede Sudrajat Budiman, MUI Kecamatan Gunungtanjung, Para kepala Desa Se-kecamatan Gunungtanjung, Tokoh Pemuda, dan Ormas/LSM yang berada di wilayah Kecamatan Gunungtanjung.

Ditempat yang sama, Camat Gunungtanjung Rahmat Jenal Mutakin S.Pd memberikan Apresiasi terhadap Kapolsek  IPTU H. Iqsan  dengan berat hati beliau sudah banyak jasa nya dalam menjalankan tugasnya hususnya dalam bentuk ke Amanan beliau sangat berhasil memberikan kebaikan kepada masyarakat kecamatan gunungtanjung. “Terangnya.

Pisah Sambut Kapolsek Gunungtanjung Dari Iptu H, Iksan Kepada Iptu Deni Susanto,SH,.MH

Selain Camat, Ketua Apdesi Gununtanjung Uus Ruswandi juga menyampaikan Rasa ikatan batin sebetul merasakan berat untuk di tinggalkan, tapi dengan tugas beliau yang harus di jungjung tinggi dengan prestasinya yang susah di hindari itu kenyataannya yang harus di terima oleh semua masyarakat di Kecamatan Gunungtanjung dengan kata penutupan dan memberikan salah satu kenangan dari semua Kepala Desa di Kecamatan Gunungtanjung.

Acara pisah sambut berjalan dengan aman dan lancar dan di tutup dengan doa bersama yang di pimpin H. Dede Budiman untuk kesuksesan terhadap Bapak IPTU. H. Iqsan yang sudah menyumbangkan tenaga dan pikirannya dalam menjalankan tugasnya di Kecamatan Gunungtanjung. “Pungkasnya.

(Ujang B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.