DPD APPI Nagan Raya : Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

DPD APPI Nagan Raya : Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64
Caption : M. Adhar Sekjen DPD APPI Nagan Raya.

SERGAP.CO.ID

NAGAN RAYA, || Teruslah berjuang untuk Nagan Raya yang lebih bersih dan berkeadilan, Maka dari itu, Hari Bhakti Adhyaksa 2024 dapat menjadi momen yang tepat untuk menghargai perjuangan para jaksa dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya integritas, keadilan, dan penegakan hukum, hal ini disampaikan Sekjen Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (APPI) Nagan Raya, Selasa (23/07/2024).

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Jayalah Kejari Nagan Raya teruslah berjuang untuk Nagan Raya yang lebih bersih dan berkeadilan. “Ujar M. Adhar.

DPD APPI Nagan Raya : Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Untuk diketahui, Kejaksaan Indonesia menjadi departemen yang terpisah (mandiri) melalui rapat kabinet 22 Juli 1960 dalam Surat Keputusan Presiden RI 1 Agustus 1960 No. 204/1960. Lalu, disahkan menjadi UU. No. 15 Tahun 1961 tentang Ketentuan-Ketentuan Pokok Kejaksaan Republik Indonesia.

Itulah mengapa tanggal 22 Juli diperingati sebagai Hari Kejaksaan. Penetapan ini juga berdasarkan surat Keputusan Menteri/JA No. Org/A-51/1 tanggal 2 Januari 1961.

(Red)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.