Serahkan Bantuan Lampu PJU, Pj Bupati Fitriany Farhas: Ini Hasil Lobi ke Kementerian & Provinsi

Serahkan Bantuan Lampu PJU, Pj Bupati Fitriany Farhas: Ini Hasil Lobi ke Kementerian & Provinsi

SERGAP.CO.ID

KAB. NAGAN RAYA – ACEH, || Berbagai upaya terus dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Aceh, Fitriany Farhas AP, S,Sos., M.Si untuk meningkatkan kemashalatan masyarakat, salah satunya melalui penyediaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menyerahkan bantuan lampu PJU kepada para camat untuk disalurkan ke desa-desa dan pesantren-pesantren di Kabupaten Nagan Raya,” ujar Pj Bupati Fitriany Farhas.

Penyerahan bantuan lampu PJU secara simbolis kepada para camat dalam Kabupaten Nagan Raya itu berlangsung di Halaman Kantor Camat Suka Makmue pada hari Jum’at (19/7/2024).

Lampu PJU yang akan disalurkan kepada desa dan pesantren ini merupakan hasil lobi Pj Bupati Fitriany Farhas kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) serta Dinas ESDM Aceh.

Serahkan Bantuan Lampu PJU, Pj Bupati Fitriany Farhas: Ini Hasil Lobi ke Kementerian & Provinsi

“Bantuan tersebut terdiri dari 22 unit lampu PJU tenaga surya merek Philips beserta tiang dan anchornya dan juga 260 unit lampu LED,” jelas Fitriany.

Pj Bupati Fitriany Farhas berharap bantuan ini dapat meningkatkan penerangan di desa dan pesantren, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih nyaman dan aman, khususnya pada malam hari.

“Saya berharap bantuan ini dapat dirawat dengan baik oleh masyarakat, sehingga bermanfaat dalam jangka panjang,” imbuh Pj Bupati Fitriany.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Fitriany Farhas menyampaikan terima kasih kepada Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Aceh atas dukungan dalam peningkatan infrastruktur dan pelayanan publik di Kabupaten Nagan Raya.

“Terima kasih kepada Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Aceh atas bantuannya. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Nagan Raya,” kata Pj Bupati.

Sebagai informasi, pada tahun 2023 lalu, Pemkab Nagan Raya juga mendapatkan bantuan 20 unit lampu PJU tenaga surya serta 50 unit lampu LED dari Dinas ESDM Aceh.

(M. Adhar)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.