Pj. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si., Sambut Kepulangan 103 Jemaah Haji

Pj. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si., Sambut Kepulangan 103 Jemaah Haji

SERGAP.CO.ID

NAGAN RAYA – ACEH, ||  Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si., menyambut kepulangan 103 jemaah haji asal Kabupaten Nagan Raya di Masjid Agung Baitul A’la (Masjid Gi’ok), Kompleks Perkantoran Suka Makmue, pada Kamis (18/7/2024).

Bacaan Lainnya

Tepat pukul 15.40 WIB, lantunan shalawat badar menggema diiringi kedatangan para jemaah haji. Suasana haru menyelimuti momen pertemuan antara jemaah haji dengan keluarga yang telah menanti selama 40 hari.

Pj. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si., Sambut Kepulangan 103 Jemaah Haji

Dalam kesempatan itu, Fitriany Farhas menyampaikan selamat datang bagi para jemaah haji yang telah menyelesaikan rukun Islam kelima dengan penuh khusyuk di Tanah Suci.

“Semoga para jemaah haji asal Nagan Raya ini senantiasa dilimpahi rahmat Allah SWT dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur,” ujar Pj Bupati Fitriany.

Lebih lanjut, Pj Bupati Fitriany Farhas turut bersyukur atas kepulangan jemaah haji dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun. Dia berharap jemaah haji dapat menjadi teladan bagi masyarakat di kampung halamannya masing-masing.

“Selamat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta. Saya harap para jemaah haji ini dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi masyarakat di sekitarnya, serta terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” harap Fitriany.

“Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan ibadah haji para jemaah, sejak pemberangkatan, selama di  tanah suci, hingga kembali lagi ke tanah air,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Nagan Raya, H. Wahidin, S.E. mengatakan bahwa 103 jemaah haji asal Kabupaten Nagan Raya yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 atau BTJ-8, terdiri dari 40 orang laki-laki dan 63 orang perempuan.

“Mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda dengan pesawat Garuda Indonesia pada hari Kamis (18/7/2024) pagi sekitar pukul 04.07 WIB. Setelah prosesi serah terima di asrama haji, langsung menuju ke Nagan Raya,” Demikian kata Wahidin.

(M. Adhar)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.