Polres Sumba Barat Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Polres Sumba Barat Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Polres Sumba Barat menggelar kegiatan yang bernuansa santai dan penuh keakraban dengan masyarakat setempat. Kegiatan yang diberi nama “Jumat Curhat” ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi sehari-hari.

Acara yang berlangsung di Kelurahan Kampung Sagarung, RT. 01, RW 01, Dusun I Sagarung, Ds. Tebara, Kec. Kota, Kab. Sumba Barat tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas, IPTU Sumarmo, beserta Personel Binmas lainnya. Para petugas polisi tampak mengenakan seragam dinas lengkap dengan senyum ramah, siap mendengarkan setiap keluhan dan cerita yang dibagikan masyarakat.

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini. “Ini sangat bagus, kami merasa lebih dekat dengan polisi. Kami bisa langsung menghubungi mereka dan ada tanggapan langsung dari mereka.

IPTU Sumarmo menjelaskan bahwa kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan percaya kepada kami sebagai penegak hukum. Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan masalah yang dihadapi Masyarakat. ” Katanya.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membangun kepercayaan dan kolaborasi yang lebih baik antara Polres Sumba Barat dengan masyarakat, serta menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam mempererat hubungan yang harmonis antara polisi dan warga.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.