Peduli Dengan Petani Hortikultura, Babinsa Lewa Sambangi Petani Melon

Peduli Dengan Petani Hortikultura, Babinsa Lewa Sambangi Petani Melon

SERGAP.CO.ID

LEWA, || Babinsa Koramil 01/Lewa, Kodim 1601/Sumba Timur, Sertu I Putu Suecadana dan Serda I Nengah Suardiyasa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah petani buah melon di BBU Lewa, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur. Jumat (05/07/2024)

Kegiatan ini merupakan tugas TNI yang mengayomi masyarakat. Pendampingan tidak terbatas hanya untuk tanaman padi saja, tetapi semua tanaman termasuk buah buahan yang ditanam masyarakat di wilayahnya termasuk buah melon.

Peduli Dengan Petani Hortikultura, Babinsa Lewa Sambangi Petani Melon

Sertu I Putu Suecadana mengatakan, “Kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat guna memberikan motivasi dan semangat kerja untuk berinovasi kepada petani. Upaya ini juga merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. ”Ujarnya.

Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat khususnya para petani desa binaannya, hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.