Hadiri Pengajian Rutin di Majlis Talim Al-athof, Wabup Sahrul Gunawan disambut Antusias

SERGAP.CO.ID

KAB. BANDUNG, || Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan SE, hadir dalam kegitan pengajian rutin yang digelar oleh Majlis Ta’lim Al-athof dibawah kepemimpinan Ustad Zaenal Muttaqin yang berlangsung di Kampung Cibedug Hilir Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung pada Kamis (4/7/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Sahrul Gunawan atau yang sering disapa A alul berbagi tausiyah dan pengalaman spiritualnya.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat terhormat bisa hadir di sini dan berbagi dengan saudara – saudara sekalian,” ujar Sahrul ( A alul ) wakil Bupati Bandung usai berbagi tausiahnya

Hadiri Pengajian Rutin di Majlis Talim Al-athof, Wabup Sahrul Gunawan disambut Antusias

Tentu dukungan yang diberikan oleh para jama’ah Majlis Ta’lim Al-Athof ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berjuang demi perubahan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Insaallah dan mohon doanya atas dukungan bapak ibu, saya akan memberikan yang terbaik untuk perubahan warga masyarakat Kabupaten Bandung,” tukas Sahrul Gunawan

Ditempat yang sama Ustad Zaenal Muttaqin, sebagai pimpinan majlis ta’lim menyatakan bahwa Sahrul Gunawan adalah sosok yang dikenal baik dan peduli terhadap masyarakat.

“Kami berharap, dengan terpilihnya beliau nanti, Kabupaten Bandung bisa mengalami perubahan yang lebih baik dalam berbagai aspek. “Kata Ustad Zaenal.

Pengajian rutin tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Zaenal Muttaqin, memohon keberkahan dan kemudahan bagi Sahrul Gunawan dalam perjalanan politiknya.

“Jama’ah pun mendukung dan siap mengawal proses pemilihan agar masyarakat di Kabupaten Bandung dapat sama-sama memilih Sahrul Gunawan dalam Pilkada yang akan di gelar bulan November mendatang.

(Asp)**

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.