H.Rodi Wijaya Calon Walikota Lubuklinggau Menghadir Pisah Sambut Dandim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara

H.Rodi Wijaya Calon Walikota Lubuklinggau Menghadir Pisah Sambut Dandim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara

SERGAP.CO.ID

LUBUKLINGGAU, || H.Rodi Wijaya calon Walikota Lubuklinggau menghadir acara Pisah sambut Dandim 0406 Musi Rawas,Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara, antara jabatan Dandim lama Letkol Inf Kunto Adi Setiawan kepada Letkol Inf Arie Prasetyo widyo broto sebagai Dandim baru.

Prosesi kegiatan berlangsung di ruangan ball room hotel Dewinda Kota Lubuklinggau,turut hadir Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansah,Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

Selain itu juga terlihat Bupati Mura H Ratna Machmud yang diwakili Asisten III Mukhlis,Bupati Kabupaten Muratara diwakili Asisten II Effendi Aziz,para kepala OPD dan para tamu undangan lainnya. Jum’at (5/7/2024).

Nampak hadir juga Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Indra Aryah Yudha Sik, Kapolres Mura AKBP H Andi Supriyadi diwakili Wakapolres Kompol Harsono.

Letkol inf Kunto Adi Setiawan Dandim 0406 yang lama akan menjabat Sespri Wakasad di Mabesad, sementara Dandim baru Letkol Inf Arie Prasetyo widyo broto mantan Dandodiklatpur Rindam II /Sriwijaya.

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansah menyampaikan,selaku Pemkot Lubuklinggau dan mewakili juga Bupati Mura serta Bupati Kabupaten Muratara.

Sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Dandim 0406 MLM yang lama,Letkol inf Kunto Adi Setiawan tentunya jabatan yang sudah di emban sudah cukup lama di Kota Lubuklinggau,Musi Rawas maupun Muratara.

Dikarenakan saat ini Letkol inf Kunto Adi Setiawan telah mendapatkan perintah guna melaksanakan tugas dan jabatan yang baru,selaku Sespri Wakasad di Mabesad.

” Maka dari itu kami dari tiga unsur Pemerintah dalam tiga wilayah mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. “Ucap Pj Wako.

H Trisko Defriansyah mengatakan selama Letkol inf Kunto Adi Setiawan menjabat Dandim 0406 MLM,kami juga atas nama masyarakat sangat mengapresiasi sekali.

Sebab dalam melaksanakan tugasnya Letkol inf Kunto Adi Setiawan Dandim 0406 MLM,dapat bersinergiritas dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Disampaikan itu juga atas sinergitas antara Dandim 0406 MLM, Mapolres Kota Lubuklinggau di tahun 2024 ini mampu menurunkan inflasi.

Mampu juga dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 kemarin,dan mampu saat pengamanan Kunjungan Kerja (Kungker) Bapak Presiden RI ke Lubuklinggau,Musi Rawas dan Muratara.

” Sehingga dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan penilaian yang baik maka dari itu hal ini,merupakan apresiasi terhadap Dandim 0406,Kapolres Kota Lubuklinggau dalam bersinergi dengan tiga daerah khususnya Kota Lubuklinggau. “Kata Pj Wako.

Pj Walikota Lubuklinggau  H.Trisko Defriyansah mengucapkan selamat datang kepada Bapak Letkol Inf Arie Prasetyo widyo broto sebagai Dandim baru di MLM ini.

” Yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam II Sriwijaya,semoga kedepan nanti dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bersinergiritas dengan unsur Pemerintahan do tiga wilayah ini. ” Ungkap Pj Wako.

(Tim)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.