Camat Baleendah Ucapkan Selamat Kepada Yuyun Komalasari, Ini Katanya

Camat Baleendah Ucapkan Selamat Kepada Yuyun Komalasari, Ini Katanya

SERGAP.CO.ID

KAB. BANDUNG, || Purnabakti menjadi momen yang penuh haru di Aula kecamatan dengan diadakannya acara pisah pamit purna tugas bagi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Yuyun Komalasari S,Sos, yang telah mengabdi selama 13 tahun di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jumat 5 Juli 2024.

Camat Baleendah Eef Syarif Hidayatulloh mengatakan waktu terus bergulir dan tidak akan pernah mengulangi waktu ada datang ada pergi

“Pada saat ini rekan kita saudara kita bahkan mungkin orang tua kita Mamih Yuyun Komalasari dengan berbagai macam kenangan kiprah positif dan dedi kasihnya selama kurun waktu 32 tahun masa kerja dan di Kecamatan Baleendah 13 tahun bukan waktu yang sebentar meniti waktu melaksanakan tugas. Tapi alhamdulilah semua itu bisa dilalui dalam kondisi saat ini,” kata Camat Baleendah dalam sambutannya

Camat Baleendah Ucapkan Selamat Kepada Yuyun Komalasari, Ini Katanya

Untuk itu, Camat selalu berharap bahwa selama mengabdi disitulah cara – cara untuk ibadah dan memberikan manfaat karena tidak ada predikat yang terbaik.

“Oleh sebab itu, selam 32 dan 13 tahun pengabdian Mamih Yuyun semoga bisa menjadikan sesuatu ladang manfaat baik apa yang sudah lakukan baik dari melaksanakan tugas dan lainya mudah – mudah menjadi ladang ibadah,” ujarnya .

Saat yang sama Yuyun Komalasari atau sering disapa Mamih menyampaikan ucapkan terimakasihnya kepada semua pihak.

“Saya ucapkan terkasih dan mohon maaf selam 13 tahun terhitung dari 2012 sampai dengan tanggal 1 Juli 2024, tidak bisa banyak saya ucapkan, tetapi walaupun secara kedinasan saya sudah pengsiun Insaallah silaturahmi selalu terjalin,” ucap Mamih Yuyun.

Camat Baleendah Ucapkan Selamat Kepada Yuyun Komalasari, Ini Katanya

Dirinya juga ucapkan terimakasih nya kepada sosok bapak Camat Eef yang selalu memberi suport dan memberikan semangat

“Alhamdulilah selalu saya ingat selama kurang lebih 32 tahun apa yang telah diberikan oleh pak camat kepada saya kerjasamanya, motivasi dan perhatiannya, sekali lagi kami mohon maaf kepada semua rekan – rekan atas kekurangannya baik tingkah laku ucap dan tetap silatuhmi terjalin,” ucap Mamih Yuyun menutup sambutanya.

( Asp )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.