HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Personil Polres Pessel Aiptu Eri Satria SH, Hibahkan Satu Unit Ambulance

HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Personil Polres Pessel Aiptu Eri Satria SH, Hibahkan Satu Unit Ambulance

SERGAP.CO.ID

PESSEL SERGAP.CO.ID, || Pada Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun, Personil Polres Pessel yang bertugas di Satuan Pol Airut, Kanit Pol Airut Eri Satria, SH, menghibahkan satu unit mobil ambulance berwarna putih itu, disaksikan langsung oleh Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, S.I K.

Penyerahan dan menghibahkan satu unit mobile ambulance oleh pria akrab di sapa (Eri Uwo), disaksikan juga istrinya yaitu, Aiptu Kasrita Kasium Sat Binmas Polres Pessel. Dilaksanakan pada peringatan HUT Bhayangkara Ke -78, Senin 1 Juli 2024, di halaman Kantor Bupati Pessel.

Dimana penyerahan mobil ambulance, diserahkan Kapolres Pessel kepada Pj. Wali Nagari Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Mila Marta, SE. Disaksikan Bupati Pessel Rusma Yul Anwar. Serta Forkopimda Pessel, OPD terkait, Waka Polres, Sekda Pessel,PJU Polres Pessel, Camat Se – Pessel, Kapolsek dan Wali Nagari Se – Pessel.

HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Personil Polres Pessel Aiptu Eri Satria SH, Hibahkan Satu Unit Ambulance

Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan istitusi pada Aiptu Eri Satria, SH beserta.keluarga telah menghibakan satu unit mobil ambiulance.

Kapolres berharap, dengan bantuan mobil ambulance oleh anggotanya ini bisa bermanfaat dan digunakan untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan, serta bisa dijaga dan dipergunakan sebaik-baiknya.

”Ya, Polri akan siap berada di tengah-tengah masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Nurhadiasnyah Kapolres Pessel.

Sementara itu, Pj. Walinagari Punggasan Utara Sdri. Mila Marta, SE dan masyarakat lainnya yang hadir saat penyerahan, ikut bangga dengan penghargaan yang diberikan Kapolres Pessel kepada personel Aiptu Ery Satria, SH sekeluarga, ia menilai, penghargaan tersebut merupakan hal positif terhadap Bhakti seorang personel Polisi terhadap kampung halamannya khususnya di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

“Ya, alhamdulillah, ini menandakan bahwa kepedulian seorang yang berprofesi sebagai Polisi sangat peduli dengan kemanusiaan dan dihargai oleh Polri, kami selaku masyarakat sangat bangga dan sangat menghargai bantuan mobil ambulans ini serta berharap semoga ambulans ini dapat dimanfaatkan secara luas dan gratis oleh masyarakat,” tutupnya

Sementara itu, Aiptu Eri Satria menyampaikan, ini saya lakukan hibahkan satu unit mobil, bukan sekedar menghibahkan, namun ini sudah niat kami dan keluarga saya.

(Wempi H)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.