Patahkan Isu HOAX Di Berbagai Media SBS Resmi Terima Rekomendasi Partai Perindo

SERGAP.CO.ID

JAKARTA, || Bakal Calon Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) resmi menerima surat rekomendasi partai perindo. Penyerahan surat rekomendasi tersebut langsung dari Ketua DPP Partai Perindo di Jakarta. Senin, (1/07/2024)

dr. Stef Bria Seran (SBS) Ketika dikonfirmasi tim media ini membenarkan bahwa betul, dirinya telah menerima surat rekomendasi dukungan untuk dirinya bersama Hendri Melki Simu (HMS) untuk maju bertarung dalam pilkada Malaka 2024.

“Terima kasih banyak kepada Ketua DPP Partai Perindo yang sudah menyerahkan surat rekomendasi kepada Paslon SBS-HMS untuk maju dalam Pilkada Malaka 2024″, ujarnya singkat.

Mendengar hal itu, Ketua tim keluarga SBS-HMS Yulius Klau memberikan apresiasi kepada Partai Perindo yang sudah menyerahkan rekomendasi kepada Paslon SBS-HMS. Yulius yang juga mantan Ketua Partai Perindo Kabupaten Malaka itu secara keras mengecam dan mengutuk  oknum-oknum preman politik yang menyebarkan informasi sesat melalui media terkait kepergian SBS.

Dikatakan Yulius, “Kita kutuk preman-preman politik yang dengan sengaja, tahu dan mau menulis dan menyebarkan informasi sesat tentang kepergian SBS ke Jakarta karena dipanggil KPK padahal kenyataannya tidak seperti itu”.

Mereka-mereka ini adalah para penipu kelas kakap yang berupaya dengan cara-cara jahat untuk membunuh karakter para kandidat. Masyarakat Kabupaten Malaka tidak usah percaya dengan preman-preman politik yang sengaja menyebarkan informasi sesat melalui media. Itu bukti nyata bahwa para preman politik itu sudah mulai ketakutan dengan gebrakan SBS-HMS yang semakin hari semakin dicintai rakyat untuk memenangkan Pilkada Malaka 27 November 2024″,

(Eky Luan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.