Lisda Hendrajoni Resmi Sandang Gelar Doktor (S-3) kependidikan

Lisda Hendrajoni Resmi Sandang Gelar Doktor (S-3) kependidikan

SERGAP.CO.ID

PADANG, || Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar wisuda periode 135 selama dua hari, 1-2 Juli 2024 di Auditorium UNP. Pada periode ini UNP mewisuda sebanyak 1.723 lulusan dimana 832 lulusan di hari pertama dan 891 lulusan di hari kedua.

Lisda Hendrajoni yang ikut diwisuda pada hari tersebut menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan hingga ia dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak baik keluarga teman seperjuangan yang telah memberikan dukungan hingga puncaknya wisuda hari ini. Terutama ucapan terima kasih kepada pihak kampus, dosen dan pembinging yang terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada kami,” ungkap Lisda usai kegiatan wisuda.

Setelah melalui rangkaian ujian, Lisda Hendrajoni dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan, dan resmi menyandang gelar Doktor (S-3) kependidikan.

“Alhamdulillah, dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan IPK 3,87,” sambungnya.

Dalam kegiatan wisuda tersebut Lisda Hendrajoni yang juga anggota DPR RI didampingi langsung oleh Keluarga dan sejumlah kerabat. “Tentunya saya ucapkan rasa syukur, apalagi lulus dengan predikat sangat memuaskan. Saya ucapkan selamat kepada Istri saya atas capaian yang diraih, semoga nanti ilmu yang didapat bisa diterapkan khususnya pada dunia pendidikan, sehingga menjadi ilmu yang bermanfaat,” ucap Hendrajoni selaku Suami dari anggota DPR RI Fraksi Nasdem tersebut.

Sementara itu Rektor UNP, Krismadinata, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan selamat dengan rasa bahagia dan apresiasi tinggi, atas kelulusan wisudawan/wisudawati sekaligus mengucapkan selamat atas gelar akademik yang telah diraih, sesuai dengan bidang ilmu yang ditempuh. 

“Kami mengharapkan lulusan Universitas Negeri Padang terus menumbuhkan kepekaan terhadap lingkungan kehidupan bermasyarakat di Negara Republik Indonesia, seraya terus mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya di hadapan para wisudawan dan tamu undangan, Senin (1/7/2024).

(WH).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.