Polres Kupang Kota Memperingati HUT ke-78 Polri dengan Semangat Tinggi untuk Masyarakat

Polres Kupang Kota Memperingati HUT ke-78 Polri dengan Semangat Tinggi untuk Masyarakat

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Kepolisian Resort Kupang Kota merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Polri dengan penuh semangat untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Senin,(1/7/24).

Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, menyatakan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam upaya menjaga ketertiban dan keadilan.

“Dalam peringatan ini, kami sebagai penjaga keamanan masyarakat berkomitmen untuk menjadi garda terdepan yang dapat dipercaya dalam menyelesaikan masalah dan memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan bersama,” ujar Manurung di Mapolresta Kupang Kota.

Dengan moto “Polri yang Presisi: Mendukung Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan untuk Indonesia Emas”, Polresta Kupang Kota berperan penting dalam mendukung visi pembangunan nasional yang berfokus pada kemajuan ekonomi, keadilan sosial, dan keberlanjutan.

Polres Kupang  Kota Memperingati HUT ke-78 Polri dengan Semangat Tinggi untuk Masyarakat
Caption : Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung

Manurung juga menekankan pentingnya perlakuan yang adil dan setara terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berjanji untuk memberikan jaminan terhadap keadilan, manfaat, dan kepastian hukum tanpa diskriminasi. Setiap warga mendapat perlakuan yang sama dalam layanan yang kami berikan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kondusif, terbukti dengan penghargaan yang diterima oleh Polresta Kupang Kota atas keberhasilan dalam pengamanan Pilkada.

Perayaan HUT ke-78 Polri tahun ini bukan hanya sebagai momentum untuk merayakan sejarah kepolisian, tetapi juga sebagai panggilan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan demi kebaikan bersama.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.