Kapolsek Umbu Ratu Nggay Gelar KRYD Antisipasi SaJam dan Minuman Keras

Kapolsek Umbu Ratu Nggay Gelar KRYD Antisipasi SaJam dan Minuman Keras

SERGAP.CO.ID

UMBU RATU NGGAY, || Kapolsek Umbu Ratu Nggay, IPDA Ahmad Suparlan telah menggelar Kegiatan Rutin Yustisi Gabungan (KRYD) untuk memantau dan mencegah peredaran senjata tajam (SaJam) dan minuman keras di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Dalam KRYD yang dilakukan di beberapa titik strategis, Personel Polsek Umbu Ratu Nggay, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang-orang yang dicurigai membawa atau memperjualbelikan SaJam serta minuman keras ilegal.

Ipda Suparlan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan terkait senjata tajam dan meminimalisir dampak buruk dari konsumsi minuman keras di masyarakat. Dia juga mengimbau kepada seluruh warga untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

KRYD tersebut diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan serta menjadi langkah preventif dalam menanggulangi peredaran SaJam dan minuman keras di Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Humas Polres Sumba Barat

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.