Kajari Anambas Kasih Kejutan Kepada Kapolres Di Hut Bhayangkara  Ke -78

Kajari Anambas Kasih Kejutan Kepada Kapolres Di Hut Bhayangkara  Ke -78

SERGAP.CO.ID

KAB. ANAMBAS, || Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Niky Junismero SH MH, memberikan kejutan dan menyampaikan ucapan selamat Kepada Kapolres Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K

Kejutan yang di berikan Kajari Anambas kepada Kapolres Anambas ini, sebagai bentuk apresiasi sesama penegak hukum dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, ( 02/06/2024) di Tarempa.

Dalam acara Puncak HUT Bhayangkara,Kapolres Anambas mendapatkan kejutan dalam bentuk Kue Ulang Tahun. Yang langsung disampaikan Kajari Anambas kepada Kapolres Anambas, di Mesjid Agung Baitul Ma’mur Tarempa Kabupaten Anambas.

Dalam sambutannya, Niky Junismero mengatakan Semoga Polri dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga Polri selalu memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat dan selalu hadir untuk membangun Kepulauan Anambas yang lebih baik”.Ungkapnya.

 Kajari juga berharap,”melalui HUT Bhayangkara Ke-78,dapat menjadi momentum dalam menguatkan sinergitas penegakan hukum antara Kejaksaan dan Polri.Sebab melalui sinergitas Polri dan Kejaksaan yang ada di Anambas.kita yakin,dapat menjaga stabilitas ekonomi yang dibutuhkan dalam menyongsong visi misi Indonesia Emas 2045 “.Harapnya.

(Maniur)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.