Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke – 78

Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke - 78

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang berlangsung pada tahun 2024 adalah perayaan penting bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Hari Bhayangkara diperingati setiap tahun pada tanggal 1 Juli untuk memperingati berdirinya Kepolisian Republik Indonesia.

Upacara biasanya dilaksanakan pada tanggal 1 Juli, dan seringkali diadakan Mabes Polri maupun diseluruh Polda dan Polres Jajajaran.

Untuk pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara di Polres Sumba Barat dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., dan dihadiri Bapati Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, Dandim 1613 Sumba Barat, Kajari Sumba Barat, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Danki Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor serta para Pejabat Daerah, PJU Kodim 1613 Sumba Barat dan seluruh PJU Polres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke - 78

Pada Hari Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 ini, Polri mengusung tema “Presisi Menuju Indonesia Emas”. Hari Bhayangkara memiliki tema yang menyoroti aspek-aspek penting dari tugas dan peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Melalui Hari Bhayangkara ke 78 ini, Kapolres Sumba Barat menyampaikan terima kasih kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah serta seluruh instansi yang banyak mendukung Polres Sumba Barat dalam pelaksanaan tugas serta pelayanan kepada masyarakat. Semoga kedepannya Polres Sumba Barat akan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mampu memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.HUMAS POLRES SUMBA BARAT

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.