Kapolres Bima Gelar Doa Syukur HUT Bhayangkara Ke-78 di Aula Kantor Bupati

Kapolres Bima Gelar Doa Syukur HUT Bhayangkara Ke-78 di Aula Kantor Bupati

SERGAP.CO.ID

BIMA || Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bima Polda NTB melaksanakan acara Syukuran, bertempat di Aula kantor Bupati Bima Senin 1 Juli 2024 sekira pukul 10.00. WITA

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan mengatakan Hari ini adalah hari yang paling bersejarah di tubuh Polri tepatnya tanggal 1 juli 2024 sudah berusia 78 tahun.

Kapolres Bima Gelar Doa Syukur HUT Bhayangkara Ke-78 di Aula Kantor Bupati

Kapolres Bima mengucapkan terima kasih atas segala support serta bantuan kepada Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE, M.Ip., Wakil Bupati, pimpinan DPRD, para kepala OPD, di kabupaten Bima.

“Maka dari itu dengan momentun Dirgahayu Polri ke 78 ini kami berharap bahwa jajaran Polres Bima bisa optimal untuk memberikan pelayanannya kepada masyarakat, untuk memberikan perlindungan Hukum, untuk memberikan pengayoman kepada warga dan kami ingin sekali memberikan pelayanan yang terbaik pada warga Kabupaten Bima” Ujarnya.

Kapolres Bima Gelar Doa Syukur HUT Bhayangkara Ke-78 di Aula Kantor Bupati

Kapolres juga mengatakan bahwa Polres Bima siap melaksanakan pengamanan tahapan pilkada hingga pada pelaksanaannya Pilkada di wilayah kabupaten bima sukses dan berjalan dengan lancar,aman dan damai.

Dalam acara syukuran itu juga Bupati Bima dan Kapolres Bima memberikan Piagam Penghargaan kepada Sekda Kabupaten Bima Suwandi ST., MT., Kabid distribusi dan cadangan pangan Helmyati Sp, M.si., MM., Kasi Pidum Kajari Kabupaten Bima Oktaviandi Syamsurizal SH., Danramil 1608-02 Bolo Lettu Inf. Arsyad, Kepala Desa Naru Kecamatan Woha Usman AB., dan Kepala Desa Nontotera Kecamatan Monta Ahmad Zakaria.

Sementara itu, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE., M.Ip., dalam sambutannya mengatakan ,polisi saat ini terus memberikan kesejukan, keamanan, membantu masyarakat, membantu pemerintah untuk menjalankan proses pembangunan dengan sebaik baiknya.

Kapolres Bima Gelar Doa Syukur HUT Bhayangkara Ke-78 di Aula Kantor Bupati

Polisi di jajaran Polres Bima menunjukkan kinerja yang sangat baik, Polres Bima adalah Polres terbaik di bawah pimpinan Bapak Kapolres AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., Dirgahayu Bhayangkara Ke 78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Yang Inklusif Menuju Indonesia Emas ” pungkas Bupati

Selajutnya pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bima Eko Sutomo AKBP S.I.K., M.I.K., dan selanjutnya diserahkan kepada anggota tertua dan termuda dan selanjutnya berdoa serta acara ramah tamah.

Turut Hadir Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE,M.Ip., Jajaran Forkopimda, Dandim Bima atau pejabat yang mewakili, Kepala Kejaksaan atau pejabat yang mewakili, Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, dan personel polres Bima.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.