Danramil 1608-02 Lettu Inf Arsad Pimpin Pasukan Serbu Polsek Bolo

Danramil 1608-02 Lettu Inf Arsad Pimpin Pasukan Serbu Polsek Bolo

SERGAP.CO.ID

BIMA || Minggu, 30 Juni 2024 tepat pada pukul 00.00 WITA peristiwa besar terjadi secara mendadak di mapolsek Bolo Kabupaten Bima membuat Kapolsek Bolo AKP Nurdin beserta seluruh anggota terkejut dan berhamburan keluar di halaman kantor.

Pada waktu dini hari disaat semua orang di sekitar kecamatan Bolo sedang tidur nyenyak tiba-tiba datang sekelompok pasukan TNI-AD berpakaian loreng lengkap menyerbu Polsek Bolo. Pasukan yang berjumlah puluhan prajurit terlatih itu ternyata dipimpin langsung oleh Danramil 1608-02/Bolo Lettu Inf. Arsad.

Danramil 1608-02 Lettu Inf Arsad Pimpin Pasukan Serbu Polsek Bolo

Penyerbuan dalam waktu singkat tersebut berhasil menguasai Polsek Bolo sehingga Kapolsek Bolo AKP Nurdin, SH berhasil di Sergap oleh Pasukan TNI-AD Kodim 1608/Bima.

Setelah berhasil menguasai Polsek Bolo, tak lama kemudian Danramil memerintahkan pasukan untuk mengambil sesuatu barang yang tersimpan didalam mobil Pasukan TNI-AD. Sementara Kapolsek terdiam tanpa bicara dan pasrah apapun yang terjadi. Tiba-tiba Lettu Inf Arsad bersama sejumlah Pasukan sontak mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78 sembari meyerahkan Kue Ulang Tahun.

Suasana kembali terhibur dan saling berpelukan satu sama lain. Sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid Koramil 1608-02/ Bolo dan Danpos 1608-02 Madapangga mendatangi Mapolsek Bolo Polres Bima Polda NTB.

Danramil 1608-02 Lettu Inf Arsad Pimpin Pasukan Serbu Polsek Bolo

Kedatangan Jajaran Kodim 1608/ Bima ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 pada Senin 1 Juli 2024 sekira pukul 00.00. WITA.

Kehadiran Personel Koramil dan Posramil Madapangga ini untuk mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 yang mengusung tema ” POLRI PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN TRANSFORMASI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN MENUJU INDONESIA EMAS”.

Lettu Inf. Arsad selaku Koramil Bolo yang memimpin kegiatan tersebut mendatangi Mapolsek Bolo secara senyap.saat mendekati Mapolsek rombongan Koramil dan Posramil ini secara serentak membunyikan klakson dan sontak Kapolsek Bolo dan Personelnya berhamburan keluar untuk memastikan apa yang terjadi.

Ternyata rombongan TNI dari Koramil dan Posramil tiba tiba mengeluarkan Tumpeng dan mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78.

Kehadiran rombongan personel TNI ini sambut hari dan antusias oleh Kapolsek Bolo dan Personelnya.

Danramil 1608-02 Lettu Inf Arsad Pimpin Pasukan Serbu Polsek Bolo

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa, hubungan harmonis antara TNI – Polri di Kabupaten Bima sudah terjalin sangat baik, sehingga kami siap dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Senada dengan itu Dandim 1608/ Bima melalui Koramil 1608-02 Bolo Lettu Inf.Arsad mengatakan yang kami lakukan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, mulai dari pucuk pimpinan hingga ke tingkat satuan terendah, seperti Koramil dan Polsek. Saat ini rekan kami Polri tengah berulang tahun, jadi anggota kami di Koramil mendatangi ke Polsek untuk memberikan ucapan selamat Ucapannya

Kegiatan tersebut berjalan dengan balutan rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara TNI-POLRI wujud dari Sinegritas.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.