Babinsa Hadiri Rapat Pamong Praja Tingkat Kecamatan Kanatang Tahun 2024

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur, Sertu Caitano menghadiri kegiatan Rapat Kerja Pamong Praja Tingkat Kecamatan Kanatang Tahun Anggaran 2024,bertempat di Aula Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, senin (01/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Kanatang,Ketua pkk Kecamatan Kanatang,Babinsa,Kapus Kanatang,Kepala Desa se Kecamatan Kanatang serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Caitano mengatakan,kami selaku Babinsa di wilayah binaan selalu bersinergi dalam kegiatan dalam menjalankan tugas Babinsa di Teritorial guna melaksanakan peningkatan pengamanan untuk menunjang tugas pokok serta mendukung dalam pelaksanaan pembangunan wilayah binaan. Semoga,hubungan dan kerja sama antar instansi di wilayah binaan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”ujarnya.

Babinsa Sertu Caitano juga berharap,melalui rapat kerja antar instansi di tingkat kecamatan,sinergitas lintas sektor dalam mewujudkan kondisi keamanan wilayah kedepannya dapat terus terjalin guna memberikan rasa nyaman yang maksimal kepada masyarakat.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.