Malam Gebyar HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Bima Berlangsung Meriah

Malam Gebyar HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Bima Berlangsung Meriah

SERGAP.CO.ID

BIMA || Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia Ke-78 tahun 2024 Polres Bima Polda Nusa Tenggara Barat menggelar Malam Gebyar HUT Bhayangkara yang bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”

Acara diselenggarakan pada Sabtu malam (29/06/24) sekira pukul 20.00 WITA di Lapangan Apel Mapolres Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Malam Gebyar HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Bima Berlangsung Meriah

Malam gebyar HUT Bhayangkara Ke-78 ini diawali dengan pertunjukan tari tradisional kabupaten Bima dan dilanjutkan dengan Pemotongan Nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kemudian di suguhkan Kapolres Bima kepada Bupati dan Dandim.

Hadir dalam acara Malam Gebyar HUT Bhayangkara Ke-78 yakni Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Dandim 1608/Bima Letkol Andi Lulianto, S.Kom., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Andi Lulianto., Kasdim 1608/Bima., didampingi Isteri., Para Pejabat Kodim 1608/Bima., dan Para Danramil., Forkopimda Kabupaten Bima, Waka Polres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, PJU Polres Bima., Kapolsek jajaran Polres Bima., Kasi Pidum Kajari Bima., Kepala BSI Cabang Bima, Kepala Bank BRI Cabang Bima., Ketua Bhayangkari Cabang Bima., Personil Polres Bima dan undangan Lainnya.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE, M.Ip., dan seluruh undangan yang telah hadir pada malam gebyar HUT Bhayangkara Ke-78.

Dikatakannya, Agenda yang terdekat yang akan kita hadapi adalah pengamanan Pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pentingnya kerjasama yang baik dari Forkompinda dan stakeholder yang ada dalam menyukseskan dan melancarkan jalannya tahapan pemilu tersebut.

Untuk itu Kapolres Bima berharap kedepan dapat sama-sama menjaga dan mengawal pemilu tersebut dengan baik agar dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan damai.

“Dengan tagline yang saya selalu sampaikan yaitu bimaaman, bimanyaman dan bimadamai”. Katanya lagi.

Senada dengan itu Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE., M.IP., mengapresiasi acara gebyar Bhayangkara dalam Rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78.

“sangat meriah dan baru kali ini polres di sulap dengan panggung yang sangat megah”. Ungkap Hj Indah Damayanti Putri SE., M.Ip.,

Dirinya berharap kepada Kepolisian Resor Bima agar tetap menjaga amanah yang diberikan kepada masyarakat dalam hal melayani melindungi dan mengayomi masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Bima.

“tahun ini kita akan dihadapkan pada pilkada serentak dalam hal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati maka untuk itu perlu adanya kerja sama yang baik dengan stakeholder yang ada supaya apa yang kita harapkan berjalan dengan lancar serta aman”. tandasnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.