H. Hasbi Asadiki Menyatakan Sikap, Siap Mendukung Pasangan H. Rodi Wijaya – Imam Senen Pilkada Lubuklinggau 2024

H. Hasbi Asadiki Menyatakan Sikap, Siap Mendukung Pasangan H. Rodi Wijaya - Imam Senen Pilkada Lubuklinggau 2024

SERGAP.CO.ID

LUBUKLINGGAU, || Dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota lubuklinggau, H.Rodi Wijaya-Imam Senen (Ro’iS) Terus berdatangan dari berbagai kalangan baik itu masyarakat biasa maupun Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Salah satu nya, H. Hasbi Asadiki yang merupakan politisi senior partai Golkar yang sudah lama berkecimpung di bumi silampari menyatakan siap mendukung serta memenangkan calon walikota dan wakil walikota lubuklinggau, Rodi Wijaya-Imam Senen (Ro’is).

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh mantan walikota lubuklinggau, selama dua periode, H. SN. Prana Putra Sohe kepada awak media usai sarapan pagi bersama politisi senior partai Golkar tersebut.

Alhamdulillah””akhirnya adinda kami, H. Hasbi Asadiki yang sempat digadang-gadang juga bakal maju di bursa pilkada lubuklinggau akhirnya merapat ke Rodi Wijaya-Imam Senen (Ro’Is).

Mudah-mudahan dengan kehadiran adinda kami, H. Hasbi, Di tim keluarga memberi semangat baru bagi perjuangan ini. “Tuturnya. Sabtu 29 Juni 2024.

Tak hanya itu, Pria yang akrab di sapa (Kak Nanan) Menegaskan kalau anggota DPRD Provinsi sum-sel tersebut langsung didaulat menjadi ketua tim pemenangan keluarga pasangan Rodi Wijaya-Imam Senen (Ro’Is).

Dengan bergabungnya adinda, H. Hasbi Asadiki sebagai Ketua tim keluarga, mudah-mudahan akan mempersolid tim karena beliau juga termasuk orang yang berperan penting dalam meraih kemenangan, serta memberikan ruang yang luas bagi (Ro’Is) Untuk menggapai itu semua. “Tutupnya.

(Tim)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.