H. Faisal Haris Bertemu Dhani Wirianata di Jabarano Coffe milik Ridwan Kamil

Bandung – Untuk menghadapi Pilwalkot Bandung 2024 Faisal Haris (Cawalkot Partai Golkar) jalin komunikasi dengan Dhani Wirianata (Cawalkot Partai Gerindra).

Faisal Haris didampingi tim pemenangan dalam rangkaian kegiatan Konsolidasi penjajakan politik, sementara itu Dhani Wirianata didampingi struktural DPC Partai Gerindra Kota Bandung, pertemuan dua kandidat tersebut bertempat di Cafe Jabarano milik Ridwan Kamil.

Faisal Haris merasa senang bisa bersilaturahmi dengan Dhani Wirianata dan rekan rekan DPC Gerindra Kota Bandung, Keduanya memiliki kedekatan lebih sejak sama-sama menjadi tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden kemarin.

“Kita sudah cukup mengenal satu sama lain karena pernah berjuang bersama memenangkan Pak Prabowo-Gibran di Pemilu kemarin, dan kami sepakat untuk membangun Kota Bandung, serta kesejahteraan rakyatnya” tegas Faisal Haris”

Faisal Haris telah menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Provinsi Jawa Barat (Jabar) untuk mengikuti kontestasi elektoral Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung pada 10 Juni lalu.

(Red)**

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.