Faisal Haris: Kota Bandung Harus Menjadi Ibu Kota Yang Sesungguhnya!

SERGAP.CO.ID

KAB. BANDUNG, || Korupsi telah menghancurkan kepercayaan masyarakat kota Bandung kepada pemerintah. apakah sikap masyarakat salah? Tidak. masyarakat kota Bandung terkenal kritis dan cerdas pasti mampu menilai bahwa pemerintahan kota Bandung sudah tidak sehat.

Rakyat kesusahan, terhimpit, kepanasan dan kedinginan, pemimpinnya malah enak-enakan membiarkan warga kota Bandung tersandera berbagai masalah tanpa solusi.

Faisal Haris dengan dasar rasa cinta terhadap kota Bandung dan bangsa Indonesia, memiliki tekad bekerja nyata dari detik pertama jika nanti warga kota Bandung memberi kepercayaan.

tolong di catat, saya Faisal haris akan mewujudkan kota Bandung sebagai ibukota Jawa Barat yang sesungguhnya.

Kota Bandung harus menjadi role model, harus menjadi teladan dalam semua aspek. kita akan selalu menjadi perhatian seluruh Kab/kota di Indonesia bahkan dunia karena kita adalah ibu kota provinsi terbesar dan catatan penting sejarah dunia pernah terjadi di kota Bandung.

  • Faisal Haris harus menjadi sosok pemimpin yang meneduhkan.
  • Faisal haris harus menjadi sosok pemimpin yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.
  • Faisal Haris harus menjadi tempat pertama ketika masyarakat membutuhkan perlindungan

Pohon beringin besar dan meneduhkan. memberi perlindungan terhadap semua. mahkluk apapun, besar, kecil, jinak, buas, semua terayomi dan terlindungi.

jadikan partai Golkar sebagai rumah besar untuk seluruh masyarakat kota Bandung.
kita melangkah bersama saling menguatkan, saling berpegang tangan kita harus mewujudkan cita-cita besar yang tertunda. saya mencinta kota Bandung maka dari itu saya siap berkorban untuk sesuatu yang saya cintai.

  • Faisal Haris.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.