Bernasib Sial, Rumah Matius Dawa Terbakar

Bernasib Sial, Rumah Matius Dawa Terbakar

SERGAP.CO.ID

KODI BANGEDO, || Rumah Matius Dawa, warga Desa Ana Lewe,Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ludes terbakar oleh Si Jago Merah, diduga api berasal dari Tempat Masak, Sabtu (29/6/2024).

Akibat kejadian tersebut, satu rumah beserta isinya ludes terbakar, hanya 1 Unit Kendaraan Roda empat yang dapat diselamatkan, Kejadian ini sekitar pukul 22.00 wita di dusun tiga, Desa Ana Lewe, pada saat itu Penghuninya berada dalam rumah.

Bernasib Sial, Rumah Matius Dawa Terbakar

Tiba-tiba warga sekitar melihat api sudah membesar hingga menghanguskan semua isi rumah korban, beruntungnya dalam peristiwa ini tidak menelan korban jiwa. ”Jelas beberapa Warga yang hendak Membantunya .

Tidak lama kemudian api dapat dipadamkan setelah warga berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Mobil tangki tiba di lokasi setelah api sudah padam, namun upaya Pemadaman tetap dilakukan. Dalam kejadian tersebut kerugian di taksir hingga puluhan juta rupiah.

Dominggus Bani selaku Sekdes desa Ana Lewe bersama warga sekitar terlihat sibuk membantu memadamkan api. “Tutur warga sekitar

(MSS**Tibo)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.