Semarak HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bima Pimpin Olahraga Bersama

SERGAP.CO.ID

BIMA || Menjelang Upacara Peringatan HUT Kepolisian Negara Republik Indonesia atau lebih di kenal dengan HUT Bhayangkara Ke- 78 bertepatan dengan 1 Juli 2024 depan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K. M.I.K., memimpin Olahraga bersama TNI, POLRI, BRIMOB, dan FORKOPIMDA Kabupaten Bima bertempat di lapangan Apel Mapolres Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Pada Sabtu, (29/6/2024) Pagi.

Kegiatan olahraga bersama tersebut sebagai wujud Semakin sinergitas TNI-Polri dan unsur Forkompinda Kabupaten Bima dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Olah raga bersama itu diikuti oleh Personel Polres Bima dan Polsek jajaran, Kodim 1608/ Bima, Brimob Batalyon C Pelopor Bima dan Unsur Forkopimda Kabupaten.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.30 Wita ini diikuti oleh ratusan personil dari TNI-Polri dan Forkopimda beserta istri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Dian Eko Sutomo.

Olahraga bersama ini dimulai dengan jalan sehat bersama dilanjutkan dengan fun game yang sangat seru dengan berbagai doorprize untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, dalam menjalin sinegritas TNI-Polri yang semakin solid.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengucapkan terimakasih atas kehadiran personil TNI dan segenap tamu undangan yang hadir untuk untuk melaksanakan olahraga bersama hari ini.

“Kita harapkan bersama kegiatan olahraga bersama dalam HUT Bhayangkara ke 78 ini menjadi ajang silaturahmi antara kita semua TNI dan Forkopimda dengan bersama Polri dalam menjaga kamtibmas khususnya di Kabupaten Bima ” Ucap Kapolres Mengutip Adib.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas antara tiga pilar sehingga pimpinan hingga prajurit TNI-Polri serta jajaran bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing, dan terjalinnya kerjasama yang semakin erat dan solid antara TNI – Polri dan Forkompinda.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polres Bima dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 selain menggelar bansos, bakti kesehatan, bakti religi dan bakti kesehatan.

Selain Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima, ikut hadir Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.Com dan Ketua, Persit Chandra Kirana, PJU Lingkup Polres Bima, Pengurus Bhayangkari Cabang dan ranting jajaran Cabang Bima, Personel Polres Bima, Personel Sat Brimob Batalyon C Pelopor Bima dan Unsur Forkopimda.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.