Polres Sumba Barat Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Polres Sumba Barat Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Pada hari Kamis, 27 Juni 2024, Polres Sumba Barat merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara dengan menggelar kegiatan penanaman pohon massal. Kegiatan yang dilaksanakan di Wilkum Polsek Loli ini dihadiri oleh Kapolres Sumba Barat beserta jajaran, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumba Barat, AKBP Benny Miniani Arief, SIK, menegaskan pentingnya pelestarian lingkungan hidup sebagai bagian dari tanggung jawab bersama dalam menjaga kelestarian alam.

Polres Sumba Barat Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian kita terhadap lingkungan. ” Ujarnya.

Lebih lanjut, penanaman pohon ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar wilkum Polsek Loli serta menginspirasi masyarakat untuk ikut serta aktif dalam melestarikan alam.

Acara penanaman pohon ini diakhiri dengan penanaman beberapa jenis pohon yang dipilih secara khusus untuk mengoptimalkan penyerapan karbon dioksida serta meningkatkan keindahan lingkungan sekitar. Semangat gotong royong terlihat jelas dari partisipasi aktif semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Diharapkan, kegiatan positif seperti ini dapat terus dijadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan hidup di tengah melawan perubahan iklim global saat ini.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.