Koordinator NTT Beserta Wartawan sergap.co.id Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun

Koordinator NTT Beserta Wartawan sergap.co.id Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun

SERGAP.CO.ID

NTT, || Dengan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun,Polri semakin Solid dalam pelaksanaan tugas,menciptakan situasi yang kondusif,Semoga polri semakin kuat dan jaya melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

Kaperwil NTT,Mustari beserta wartawan Sergap.Co.Id Jumaat 28 Juni 2024 sampaikan,Ini merupakan wujud kebersamaan,dimana POLRI merupakan kekuatan negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara.

Semoga POLRI terus terdepan untuk pelayanan,keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.Kami keluarga besar Sergap.Co.Id NTT mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun yang dirayakan pada tanggal 1 Juli 2024.

Dengan bersinergitas Polri dengan insan pers diminta terus menjalin kemitraan dalam banyak hal dengan pekerja pers.Semoga di HUT Bhayangkara ke-78 tahun tanggal 1 Juli 2024 semakin jaya,wajah humanis dalam pelaksanaan tugasnya selalu dicintai rakyat.

Sekali lagi kami Keluarga besar Sergap.Co.Id wilayah NTT mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun,marilah kita semua berdoa agar Polri bersama rakyat semakin kuat untuk negeri yang kita cintai ini,”harapannya.

(Red)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.