Kapolres Karawang Hadiri Giat Gebyar PATEN

Kapolres Karawang Hadiri Giat Gebyar PATEN

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Hadiri kegiatan Gebyar PATEN (Pelayanan Adminstrasia Terpadu Kecamatan) Tahun 2024. Jum’at Tanggal 28 Juni 2024 pukul 06.00 wib s/d pukul 11.50 wib bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Pangkalan Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karawang H. AEP SYAEPULLOH, S.E, Dandim 0604/Karawang LETKOL. INF. DEDE HERMAWAN, S.M. MIP, Kapolres Karawang AKBP. WIRDHANTO HADICAKSONO, S.I.K, M.SI, Dandenharlat Kostrad MAYOR INF WISNU, DPRD Kab.Karawang Komisi III Bpk JAJANG SULAEMAN, Kepala Dinas/OPD Kab.Karawang. beserta Muspika Kec Pangkalan.

Kapolres Karawang Hadiri Giat Gebyar PATEN

Kegiatan Gebyar PATEN (Pelayanan Adminstrasia Terpadu Kecamatan) Tahun 2024 tersebut diisi dengan beberapa acara diantaranya pemberian bantuan salah satunya Bantuan Kursi Roda. Pemberian bantuan Stanting dari Pemda dan PT.Nestle Balita gizi kurang/PMT Lokal,Pasien lulus pengobatan TB dan Balita lulus imunisasi IDL. Bantuan telur dari Bas, Apindo dan KIIC pada anak resiko Stanting. Sunatan Masal. dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh menyampaikan selamat atas penugasan baru sebagai Wakapolres Jakarta Pusat dan berterima kasih atas Kinerja selama ini untuk Kab.Karawang dan Masyarakat Karawang.

Disampaikan Bahwa Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang serta dilaksanaan setiap minggu ke-30 Kecamatan berbeda yang ada di Kabupaten Karawang, dimana harapan dari Kegiatan tersebut bisa memberikan kemudahan kepada seluruh warga/masyarakat Kabupaten Karawang yang ingin mengurus Administrasi Kependudukan, Izin Usaha dan lain sebagainya. tandasnya.

Dan Dalam pelaksanaan Kegiatan Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) ini dijadwalkan berjalan selama ± 4 Bulan kedepan hingga Bulan September 2024 dan akan berkeliling ke-30 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang setiap minggunya.’

Kapolres Karawang Hadiri Giat Gebyar PATEN

Dalam kegiatan PATEN ini disediakan beberapa stand pelayanan mulai dari Pelayanan Pembuatan SIM, Pelayanan Pembuatan SKCK, Pelayanan Pembuatan Identitas Penduduk ( KTP, KK DAN AKTE KELAHIRAN ), Pelayanan Pembuatan Rekening BJB, Pelayanan Pembayaran Pajak/Samsat. Kesehatan, Disnaker, Pelayanan UMKM.

Acara selanjutnya yaitu Peletakan batu pertama Rutilahu di rumah Bapak Edi Hidayat di Kp.Citaman Desa.Taman Mekar, dilanjutkan dengan acara Ngobrol Bareng bersama Bupati dalam santunan anak yatim dan duafa di rumah Bapak Kades Desa.Taman Mekar. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.