Sinergitas TNI-POLRI Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 Dengan Olahraga Bersama

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT DAYA, || Sinergitas TNI-Polri terus dijalin dengan erat, Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama, selain hanya sekedar olahraga bersama tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, yang bertempat di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati Polres Sumba Barat Daya, Kamis (27/06/2024) Pukul 07.00 Wita.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. Pasi Ops Kodim 1629 SBD Kapten Inf. Tito Baptista, Wadanyon Batalyon C Pelopor AKP Antonio Cortereal, Para PJU Polres, PJU Brimob Batalyon C Pelopor, PJU Kodim 1629 SBD, gabungan personel TNI-Polri, Bhayangkari dan Persit.

Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri , rangkaian olahraga bersama itu diantaranya olahraga senam seperti aerobik dan senam zumba, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama di mana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Sehingga pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing, dan terjalinnya kerjasama yang semakin erat dan solid antara TNI –Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten SBD yang aman dan damai. Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas di Kab. SBD” ujar Kapolres SBD (DM43).

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.