Masyarakat Desa Manulea Kecamatan Sasitamean Siap Menagkan SBS- HMS Pada Pilkada 2024

Masyarakat Desa Manulea Kecamatan Sasitamean Siap Menagkan SBS- HMS Pada Pilkada 2024

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Masyarakat manulea siap menangkan SBS HMS pada pilkada 2024 ini. Alasan masyarakat manulea karena SBS adalah pemimpin yg tegas dan peduli terhadap rakyatnya keseluruhan di Kabupaten ini, bukan seperti Bupati yang lain sehingga hanya pilih keluarganya saja sebagai rakyatnya.

Tokoh adat atas nama Nikolas asa dan Yosep bria mengatakan kepada media ini, kami merasa kecewa karena ada traktor yg di kasih oleh pemerintah untuk olah lahan, tapi traktornya hanya olah lahan khususnya pada Tim sukses tersebut. Padahal kami rakyat Malaka bukan rakyat kabupaten lain.

Masyarakat manulea sangat kecewa dengan Bupati tersebut karena waktu datang kampanye di desa kami bilang harus pilih saya supaya saya bisa menjawab keluhan keluhan bapa dgn mama dong di desa ini, dan juga termasuk anak anak kami mau di kerjakan di pemerintahan Kabupaten sebagai tenaga daerah. Ternyata sampai hari ini tudak ada satu pun anak anak kami di kerjakan di pemerintahan.

“Kami sebagai masyarakat petani menyekolahkan anak dengan susah payah, siang hari kami di kebun kerja keringat meleleh untuk menyekolahkan anak anak kami, tetapi setelah selesai sekolahnya, kami pengen mau lihat anak kami kerja” Ungkapnya.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.