Giat Penanaman Pohon Oleh Personil Polsek Wewewa Barat Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun

SERGAP.CO.ID

WEWEWA BARAT, || Kamis 27 Juni 2024 sekitar Pukul 10.30 wita bertempat di Mapolsek Wewewa Barat telah dilakukan penanaman pohon oleh personil Polsek Wewewa Barat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Giat tersebut dipimpin oleh Plh.Kapolsek Wewewa Barat,Ipda Elfridus Iku Arem,S.Sos bersama personil Polsek Wewewa Barat.Penanaman pohon tersebut sejumlah 100 pohon jenis pohon Kedimbil.

Plh,Kapolsek Wewewa Barat,Ipda Elfridus Iku Arem,S.Sos mengatakan,bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelestarian alam dan juga untuk mencegah terjadinya masalah pada lingkungan di masa depan serta untuk menjaga kelestarian alam dalam momen peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun.

Pohon sangat penting bagi kita untuk melindungi dan mencegah erosi,manfaat lainnya membantu menanggulangi perubahan iklim serta memperbanyak oksigen.

Kegiatan ini juga sebagai sarana dalam andil melestarikan lingkungan,yang mana kegiatan ini selaras dengan apa kita laksanakan di HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024,”jelasnya

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.