Dukung Penghijauan, Polres Tasik Kota Melaksanakan Penanaman Pohon, Sambut Hari Bhayangkara ke 78

SERGAP.CO.ID

POLRES TASIK KOTA, || Kegiatan Penanaman bibit pohon yang dilaksanakan oleh Polres Tasik Kota merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yaitu “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di area Kampung Gandok ,Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Kamis (27/06/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, PJU Polres Tasik Kota, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Tasik Kota, Serta Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Gandok, Danramil, Forkopimda Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan kegiatan penanaman pohon dengan melakukan penanaman bibit pertama secara simbolis dan selanjutnya diikuti oleh Forkopimda yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-78 dan ini juga merupakan bentuk dukungan kepada program pemerintah dalam penghijauan. Lanjut dikatakannya pohon sangat penting bagi kita yakni salah satunya selain untuk melindungi dan mencegah dari erosi, manfaat lainnya yaitu membantu menanggulangi perubahan iklim serta memperbanyak oksigen”Ungkap Kapolres

Lanjut Kapolres “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat khususnya di Kota Tasikmalaya untuk ikut andil turut melestarikan lingkungan guna mencegah bencana alam yang mungkin terjadi di Kota Tasikmalaya” Jelasnya.

(M. Ali)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.