Bupati Bintan Hadir Dalam Festival Tembang Kenangan

Bupati Bintan Hadir Dalam Festival Tembang Kenangan

SERGAP.CO.ID

BINTAN, || Festival nyanyi tembang lawas yang diprakarsai Suhenda, Kepala Desa (Kades) Topsela (Tuapaya Selatan) Kecamatan Tuapaya, Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berjalan sukses.

Kegiatan yang diberi nama Festival Tembang Kenangan Golden Memories itu, dilaksanakan di Pujasera Tuapaya Selatan.

Kegiatan ini tampak sangat digandrungi oleh masyarakat, baik dari masyarakat  lokal yang berbakat maupun penyanyi yang berasal dari luar daerah seperti Pekanbaru dan dari kota Tanjungpinang.

Bupati Bintan Hadir Dalam Festival Tembang Kenangan

Acara tersebut dibuka langsung oleh Robi Kurniawan, Bupati Kabupaten Bintan (25/06/2024).

Dalam kata sambutannya, Robi Kurniawan menyampaikan apresiasinya atas kegiatan itu dan mengatakan, “saya sangat bersyukur, dan salut atas inovasi yang luar biasa yang ditampilkan  oleh desa Toapaya Selatan beserta Bumdes yang ada di desa ini.

Terus terang, kami sangat  mengapresiasi kegiatan yang diberi nama Festival Tembang Kenangan Golden Memories ini. Apalagi terjadi kolaborasi antara Kepala Desa, Bumdes maupun BPD, Kepala Dusun serta perangkat RT  RW. Alhamdulillah, malam ini kita bergembira dan bersantai bersama di tempat ini. “Sebutnya.

Ditambahkan Bupati,Disini saya sampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Bintan tetap mensupport pak Kades Toapaya Selatan ini. Dan apa yang saya sampaikan tadi, juga didengar langsung oleh pak Sekda dan Kadis Budpar Bintan. Jadi, ada baiknya ke depan, kita buatlah kegiatan dengan nama Bintan Idol. “Kata Bupati yang langsung mendapat aplaus dari pengunjung.

Sebelumya, Suhenda, Kepala Desa Toapaya, sebagai penyelenggara kegiatan menyampaikan kata sambutan. Dikatakannya, “pertama-tama saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk terselenggaranya kegiatan ini. Selain itu, kami juga berterimakasih kepada bapak Bupati beserta pak Sekda maupun bapak-bapak Kepala dinas yang telah datang ke tempat ini.

Kegiatan ini terselenggara, berkat dukungan dari Bumdes dan dari berbagai pihak. Karna banyaknya peserta yang ikut baik dari kategori Pria dan Wanita, panitia Perlombaan membaginya menjadi 4 group. Yaitu, group A, B, C dan D.

Perlombaan ini dimulai hari ini. Bagi peserta yang tergabung di group A, malam pertama ini mulai menunjukkan kebolehannya. Besok dan selanjutnya, akan tampil group berikutnya. Panitia juga telah menyiapkan tim juri yang handal untuk menilai setiap peserta yang tampil. “Beber Suhenda.

Salah seorang pengunjung yang hadir menyaksikan festival,ketika diminta  komentarnya  mengaku salut melihat inovasi pak Kades, “saya salut melihat gebrakan pak Kades ini. Menurut saya, selain bisa memajukan Pujasera milik Bumdes ini, juga bisa mendapatkan bibit-bibit penyanyi yang berbakat di daerah ini. Apalagi, pak Bupati tadi mengatakan, akan menggelar even seperti ini ke depannya, “Katanya.

(Maniur)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.