HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bima Bedah Rumah dan Resmikan Sumur Bor di Kecamatan Tambora

SERGAP.CO.ID

BIMA || Berbagi kegiatan positif terus dilaksanakan oleh Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia diusianya yang ke-78.

Bacaan Lainnya

Hal itu diwujudkan oleh Kepolisian Resor Bima Polda NTB dengan membedah rumah salah satu warga Desa Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Tidak hanya itu sebagai wujud Syukurnya Polres Bima juga menyediakan air bersih dengan membuat sumur bor yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar.

Dua program di kecamatan paling ujung diwilayah Kabupaten Bima tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78.

Satu unit rumah layak huni tersebut di serahkan secara Simbolis Oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar pada Senin 24/06/24 sekira pukul 15.20. WITA .

Sementara itu I Gede Bujana warga transmigrasi Kampung Bali Dusun Sori Sumba Desa Labuhan Kananga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada pihak kepolisian resor bima yang membantu membedah rumahnya hingga layak dan nyaman untuk di tempati.

Terimakasih pak Kapolres Bima Kabupaten ujar I Gede Bujana dengan raut wajah bahagia.

Setelah itu Wakapolres dan rombongan meresmikan bantuan Sumur Bor Air bersih di Dam Dusun Nanganae Desa Labuhan Kananga Kecamatan Tambora dan langsung menyerahkan bantuan unit sumur bor air bersih kepada Masyarakat di Desa Labuhan Kananga.

Salah satu warga setempat mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Kepolisian Resor Bima yang telah membantu menyediakan sumur bor sehingga warga sekitar tidak lagi harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan air bersih.

Dengan bantuan dari pak Kapolres ini kami warga disini tidak lagi harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari Ujarnya.

“Terimakasih Pak Kapolres Semoga semua ini diganjar bahala yang berlimpah dan selalu diberikan kemudahan oleh tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat”. Kata salah satu Warga tersebut.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar mengatakan program ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan bisa meringankan beban sesama dan menjadi Nilai ibadah dihadapan Tuhan yang maha kuasa”. Ungkap Wakapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., diwakili, Waka Polres Bima, Kompol Saogi Sujana Angsar, S.Sos.
Didampingi Kabag Ops Polres Bima, AKP Iwan Sugianto, SH.,Kasat Resnarkoba Polres Bima, Iptu Fardiansyah, SH,Kapolsek Tambora Ipda Ady Darmawan, SH.,dan Kepala Desa Labuhan Kananga, Sutacim beserta Kepala Dusun.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.