Wakili Dandim, Pasi Ops Menghadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Persewa Cup U-15 Tahun 2024

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Mewakili Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Lettu INF Rafael Tende menghadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Persewa Cup U-15 2024, Yang dibuka dengan resmi Oleh Bupati Sumba Timur Drs. Khristofel Praing, M.Si., bertempat di Lapangan Pemuda Matawai – Waingapu, Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur. Sabtu (22/06/2024)

Bacaan Lainnya

Open Turnamen Sepak Bola Persewa Cup U-15 diikuti oleh 16 Klub dari Kecamatan Kota Waingapu dan 2 Club dari Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).

Pasi Ops Lettu Inf Rafael Tende dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar ajang Sepak Persewa Cup U-15 ini bisa berlangsung dengan lancar hingga ke babak final nanti dan meminta kepada seluruh peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas demi kelancaran turnamen ini.

Adapun tujuan dari pertandingan sepak bola yang diselenggarakan ini tentunya sangat banyak manfaat yang dapat kita petik sebagai media komunikasi positif antar masyarakat dan juga Instansi lainnya dan diharapkan memberikan konstribusi positif dalam olahraga sepak bola, ujarnya Pasi Ops Lettu Inf Rafael Tende.

Hadir pada kegiatan ini, Bupati Sumba Timur,Dandim 1601 /Sumba Timur Diwakili Pasi OPS, para Perangkat Daerah terkait, Pimpinan Bank NTT Cab. Waingapu, Askab Sumba Timur, Pengurus Persewa dan para Peserta Turnamen. (Pendim 1601/ST)

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.