Peringati Hari Jadi Ciamis ke-382 ACB Bagikan Banyak Hadiah di CCF

Peringati Hari Jadi Ciamis ke-382 ACB Bagikan Banyak Hadiah di CCF

SERGAP.CO.ID

KAB. CIAMIS, || Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-382 tahun, Ciamis Creatif Festival (CCF) kembali digelar dengan meriah. Festival yang berlangsung untuk kedua kalinya ini menampilkan beragam acara seni dan budaya yang memukau, serta kegiatan ekonomi kreatif yang menginspirasi. Sabtu, (21/06/2024).

Salah satu sorotan utama dari festival ini adalah kehadiran Air Cacing Bening (ACB), yang turut memeriahkan acara dengan membagikan berbagai hadiah berharga kepada pengunjung. Hadiah-hadiah tersebut meliputi peralatan elektronik seperti dispenser, kompor, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Elianti, seorang warga Desa Kertaharja Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, menjadi salah satu dari banyak pengunjung CCF yang beruntung mendapatkan hadiah berupa dispenser dari ACB.

Peringati Hari Jadi Ciamis ke-382 ACB Bagikan Banyak Hadiah di CCF

Dalam kesempatan tersebut, Elianti menyampaikan rasa bahagianya atas kegiatan CCF. “tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh hadiah-hadiah berharga, alhamdulilah terimakasih banyak ccf dan air cacing bening saya bisa membawa pulang hadiahnya, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut untuk tahun depan.” Tuturnya. Jumat malam, (21/06/2024).

Sementara Feri owner ACB menambahkan, “diharapkan hadiah yang kita berikan menjadi keberkahan dalam memperingati hari jadi kabupaten ciamis.” Ungkapnya.

CCF tahun ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati seni dan budaya lokal, tetapi juga sebagai platform yang memperkuat keterlibatan komunitas dalam pengembangan ekonomi kreatif daerah. Kehadiran ACB dalam membagikan hadiah-hadiah bernilai tinggi semakin menambah antusiasme dan semangat merayakan perayaan ulang tahun Kabupaten Ciamis yang bersejarah.

Diharapkan, keberlangsungan Ciamis Creatif Festival akan terus menginspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan budaya, seni, dan ekonomi kreatif di Kabupaten Ciamis.

(Ape)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.