UKPBJ Kabupaten Pessel Terima Penghargaan dari LKPP RI, Ini Kata Damel Van Wanda

SERGAP.CO.ID

KAB PESISIR SELATAN, || Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat terima penghargaan dari LKPP RI. Penerimaan penghargaan dari LKPP RI tersebut pada Unit Kerja Pengadaan Barang/jasa (UKBJ), pada Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

“Ya, kita tarima penghargaan dari LKPP RI. Penerimaan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Plt Deputi Bidang Pembangunan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (PPSDM) LKPP RI, Hermawan dalam rangkaian rapat koordinasi UKPBJ kabupaten/kota se-Sumatera Barat, di padang,” kata Damel Van Wanda Kabag PBJ Pesisir Selatan, Jumat (21/6).

Lebihlanjut Damel mengatakan, penghargaan yang diraih tidak bisa dilepaskan dari dukungan tim kerja yang solid serta dukungan penuh dari para stakeholder dan juga berkat arahan serta bimbingan pimpinan.

“Ya, saya cukup yakin penghargaan ini tidak akan bisa diraih, tanpa dukungan semua,” ulasnya.

Dikatakan Damel, bahwa kematangan UKPBJ level 3 proaktif merupakan standar minimum yang wajib dimiliki oleh UKPBJ termasuk juga di Kabupaten Pesisir Selatan. Hal itu karena UKPBJ memang dituntut untuk memiliki tata kelola profesional, organisasi yang adaptif, melakukan pembelajaran yang berkelanjutan, serta kolaboratif dengan semua stakeholder.

“Karena dalam hal ini UKPBJ merupakan agen pengadaan yang memiliki peran strategis dalam melakukan pencapaian tujuan pemerintah. Pencapaian tersebut juga sebagai bukti bahwa peningkatan kapabilitas dan tata kelola terlaksana secara berkesinambungan,” ungkapnya.

(Wempi Hardi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.