Polsek Kotabaru Salurkan Daging Hewan Kurban Kepada Warga Masyarakat yang Kurang Mampu

Polsek Kotabaru Salurkan Daging Hewan Kurban Kepada Warga Masyarakat yang Kurang Mampu

SERGAP.CO.ID

KOTABARU KARAWANG, || Masih dalam rangkaian peringatan hari raya Idul Adha 1445 H. Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat dan kaum Dhuafa di wilayah Hukum Polsek Kotabaru. Rabu (19/06/2024).

Pemotongan hewan kurban yang disembelih oleh panitia pelaksana Kurban Ta’mirul Mushola Al Fajr Polsek Kotabaru dengan jumlah 6 (enam) ekor domba.

Kurban yang dilakukan oleh pihak Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat juga di hadiri langsung oleh Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. beserta para kanit dan anggota Polsek Kotabaru.

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu Masyarakat Yang kurang mampu, berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1445 H bersama pada tahun ini.

Kapolsek juga mengajak seluruh anggotanya untuk berbagi dan menjalin silaturahmi di hari Idul adha seperti saat ini, karena harapan Kapolsek pada momen ini dapat dijadikan seluruh anggota untuk memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

Kegiatan pembagian daging hewan kurban dilakukan mulai pukul 11.00 Wib dan diberikan secara door to door Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Kotabaru.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.