Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Karawang Gelar Bhakti Religi Dan Basos

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Jelang HUT Bhayangkara ke-78 Polres Karawang Gelar Bakti Religi sekaligus pelaksanaan Bakti sosial yang diikuti personel gabungan Polres Karawang, diMasjid Agung Kab Karawang. Rabu (19/6).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Pju Polres Karawang beserta Bhayangkari Cabang Polres Karawang dan Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM).

Kegiatan bakti religi ini berupa kegiatan Korvei ke tempat-tempat ibadah yang sudah ditentukan sebelumnya, diantaranya Gereja katholik Kristus Raja, Pura Agung Sanggabuwana, Vihara Vajra Bumi Karawang, Klenteng Bio Tjou Soe Kong, Gereja Protestan HKBP Cikampek, Masjid At Taqwa Cilamaya, Masjid Besar Rengasdengklok, Masjid At Taqwa Telagasari, Masjid Al Mujahidin Pangkalan.

Kapolres Karawang pimpin langsung kegiatan bakti Religi tersebut, salah satunya Masjid Agung Karawang.

Pelaksanaan Bakti Religi yang berlangsung melibatkan gabungan personel yang dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membersihkan lokasi yang di tentukan, mulai dari Lingkungan Masjid, halaman, dan Area dalam Masjid.

Kapolres maupun Wakapolres terjun langsung turut membersihkan debu dan kotoran diarea masjid, dengan menggunakan alat yang tersedia.

Kegiatan tersebut merupakan dedikasi, perhatian, dan kontribusi positif polri kepada masyarakat di Kabupaten Karawang dan juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

Kapolres Karawang mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut Diharapkan akan mampu membangun kemitraan, kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat. jelasnya.

Dan Dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke-78, gabungan personel Polres Karawang bahu membahu membersihkan beberapa tempat-tempat Ibadah yang ada diwilayah Kab Karawang.

Dalam Kegiatan Bhakti Religi yang digelar dibeberapa tempat ibadah, Polres Karawang juga memberikan Bansos berupa pembagian paket Sembako kepada masyarakat sebanyak 300 paket dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

“Tidak hanya Bakti Religi dan bansos saja, namun masih banyak kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka menjelang Hut Bhayangkara ke78, ujar Kapolres.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.