Meriahkan HUT Bhayangkara Ke- 78, Polsek Rasbar Tampil Menyala

SERGAP.CO.ID

KOTA BIMA || Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Polres Bima Kota Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Mengadakan berbagai perlombaan.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K.SH. Adapun mata lomba yang pertandingkan yakni Lomba Senam, Lomba Volly Bal, Lomba Tenis meja, dan lomba tarik tambang. Semua jenis mata lomba diikuti oleh seluruh Satuan Fungsi maupun Polsek jajaran sepolres Bima Kota.

Pertandingan dimulai pada Rabu, (12/6/2024) sore Lomba Volly Ball. Sedangkan lomba-lainya akan di pertandingkan hingga akhir Juni 2024 menjelang Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara Ke- 78 tepatnya 1 Juli 2024 mendatang.

Pantauan langsung Wartawan Media Sergap.co.id pada pertandingan Lomba Senam Pada Sabtu, (15/6/2024) Sore lalu, yang dilaksanakan di lapangan Polres Bima Kota, Tim Polsek Rasanae Barat Tampil Menyala dengan seragam yang begitu indah sehingga membuat Para juri dan penonton seperti terhipnotis.

Melihat penampilan Tim Polsek Rasanae Barat yang menunjukan atraksinya yang sangat indah, sontak Ibu Kapolres Bima Kota Ny Diah Yudha Pranata bertepuk tangan berulang kali dan diikuti oleh ratusan penonton.

Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, SH selaku pembina Tim peserta lomba mengatakan bahwa timnya sudah terlatih secara matang sejak beberapa pekan lalu.

Sementara Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K.SH., kagum atas keberhasilan Tim Polsek Rasanae Barat yang dipimpin oleh AKP Sirajuddin, SH.

“Tim Senam Polsek Rasanae Barat Luar Biasa, mantap” Ujar Kapolres.

Tak sedikit para penonton dan responden yang mengapresiasi atas penampilan Tim Senam Polsek Rasanae Barat yang begitu menyala dengan Seragam yang Indah karena perpaduan tiga warna Hitam, merah dan kuning.

“Hidup Polsek Rasanae Barat, Hidup Polsek Rasanae Barat” teriak Penonton.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.