Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Distribusikan 26 Ekor Hewan Qurban Idhul Adha 1445 H

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Distribusikan 26 Ekor Hewan Qurban Idhul Adha 1445 H

SERGAP.CO.ID

BIMA || Dalam rangka berbagi di hari raya idul Adha 1445 H tahun 2024 M Polres Bima Polda NTB distribusikan 25 Ekor Sapi 1 Eko kambing Qurban.

Bacaan Lainnya

Dirilis humas polres Bima 25 Ekor Sapi dan 1 ekor kambing Qurban tersebut tidak saja didistribusikan kepada Polsek Jajaran tetapi juga didistribusikan ke Pihak TNI Batalyon 742 SWY/ Kompi Senapan A dan Batalyon C Brimob Pelopor Bima.

Pendistribusian sapi dan kambing Qurban itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,di Halaman Mapolres Bima Jum,at (14/06/24) sekira pukul 10.00. Wita.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan sapi tersebut sudah dilengkapi dengan surat keterangan sehat dan memenuhi standar dan Persyaratan.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Distribusikan 26 Ekor Hewan Qurban Idhul Adha 1445 H

Sebelum didistribusikan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan memastikan adanya rekomendasi sehat dari dokter hewan agar nantinya terjamin untuk di konsumsi.

“Jadi 25 Ekor Sapi dan 1 ekor kambing Qurban sudah dinyatakan sehat dari Dinas terkait”. Ujarnya.

“Alhamdulillah di hari raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 M ini Kita distribusikan Sapi Qurban untuk masyarakat melalui Polsek Jajaran, Batalyon C Brimob Pelopor Bima dan Batalyon 742 SWY Kompi Senapan A”. Kata Kapolres sebagaimana diulas kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dikatakannya, ini adalah wujud bersyukur kita kepada Allah SWT dan semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT.

Kapolres juga mengatakan agar daging sapi tersebut sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.