Frans Aba Terima Sinyal Positif dari PAN, Siap Bertarung di Pilgub NTT 2024

Frans Aba Terima Sinyal Positif dari PAN, Siap Bertarung di Pilgub NTT 2024

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Aba, mendapatkan sinyal positif dari Partai Amanat Nasional (PAN) NTT terkait rekomendasi dukungan untuk maju dalam kontestasi Pilgub NTT 2024. Menurut rencana, surat rekomendasi dari PAN akan diserahkan pada Rabu, 12 Juni 2024.

Dalam pernyataannya saat dihubungi dari Kupang pada Senin, 10 Juni 2024, Frans Aba mengungkapkan bahwa dirinya akan berada di Kupang pada Rabu, 12 Juni untuk menerima surat dukungan tersebut dari PAN. “Saya hari Rabu berada di Kupang untuk menerima surat dari PAN. Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk perjuangan ke depan,” ujarnya.

Pria yang menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi S1 dari Universitas Katolik Widya Mandira ini juga mengungkapkan bahwa selain PAN, ia masih berkomunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Hanura. Ia berharap ada sinyal baik dari kedua partai tersebut untuk memenuhi syarat jumlah kursi agar bisa membawa berkas pendaftaran ke KPU.

“Kita juga masih terus berkomunikasi dengan partai-partai lain. Suasana masih cair dan semua kemungkinan bisa terjadi, karena partai-partai juga berkomunikasi dengan kandidat lain,” jelas Frans Aba.

Meski demikian, Frans Aba tetap optimis dapat meraih dukungan dari partai-partai lain sehingga total dukungan mencapai 13 kursi atau lebih, sesuai syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Segala kemungkinan masih bisa terjadi, dan kita terus berjuang. Dan, untuk pendukung, kita harap tetap berdoa dan optimis dalam perjuangan membangun NTT,” jelasnya.

Frans Aba juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi baik dengan sesama kandidat. Menurutnya, saling memberi informasi dan bertukar pikiran dilaksanakan seperti saudara di NTT. “Kita ini sama-sama anak NTT yang ingin membangun NTT. Jadi tidak ada persaingan, ini kontestasi tapi persahabatan tetap terbangun seperti kakak dan adik di NTT,” Tambahnya.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.