Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Siap Gelar Pameran Pembangunan

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Siap Gelar Pameran Pembangunan

SERGAP.CO.ID

BIMA || Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Bima (HJB) Ke-384 Bima tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Bima melalui kepanitiaan yang dibentuk akan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya adalah Pameran Pembangunan yang mengusung tema “Etalase Karya Bima RAMAH” di Halaman Kantor Bupati Bima.

Bacaan Lainnya

Untuk memantapkan penyelenggaraan event tersebut, OPD Koordinator Seksi Pameran Bappeda dan Litbang Selasa (11/6) menggelar Rapat Persiapan yang mengundang unit kerja terkait untuk membahas teknis pelaksanaan kegiatan di Ruang Rapat Bima RAMAH Kantor Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Siap Gelar Pameran Pembangunan

Pj. Sekda Suwandi ST.MT dalam arahannya mengharapkan agar kepanitiaan yang dibentuk dapat bertugas secara optimal agar hajat penyelenggaraan pameran dapat dicapai. Pada kesempatan tersebut Pj. Sekda juga mengarahkan agar tata letak (layout) stand pameran menyesuaikan dengan cluster atau rumpun OPD.

Sekretaris Bappeda dan Litbang Dadang Erawan, ST,. ME yang memimpin Rapat yang didampingi Kadis Perindag Amrin Munawar, SE selaku Wakil Koordinator dalam pemaparannya dihadapan peserta rapat menjelaskan, sebanyak 34 OPD, 18 Kecamatan, 12 Instansi Vertikal, 8 BUMN, 6 BUMD, 30 UKM, 6 UKM etnis paguyuban Nusantara dan kalangan investor bidang perhotelan dan perikanan akan berpartisipasi pada pameran tersebut.

“Pembangunan stand direncanakan mulai tanggal 25 Juni 2924 sampai dengan tanggal 4 Juli 2024. Pembukaan Pameran direncanakan tanggal 6 Juli dan berlangsung sampai dengan 13 Juli 2024”. Terangnya.

Rapat diiikuti Pejabat terkait Dinas PUPR, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindag, Dinas Pariwisata, Dinas Pertanian dan Perkebunan, DLH, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Peternakan dan Keswan, BPBD, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Damkarmat, Dekranasda, Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabag PBJ Setda, Kabag Ekonomi Setda

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.