Surakarta FC Raih Juara Satu di Turnamen PGT Cup ke V 2024

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Tim Kesebelasan Surakarta FC berhasil raih juara setelah mengalahkan tim Puser Bumi FC dari Desa Ciperna dengan skor 2-1 di laga Grand Final Liga Tarkam Sepak Bola PGT CUP ke 5 bertempat di Lapangan Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Minggu (09/6/2024).

Bacaan Lainnya

Pertandingan begitu alot dan seru, diisi suasana riuh dari para pendukung kedua tim kesebelasan.

Riko Riyanto selaku manager Tim Surakarta FC mengatakan, pertarungan laga final kali ini berjalan dengan cukup ketat. Meski bukan berasal dari tim profesional, kedua tim kesebelasan mampu menyajikan pertandingan sepak bola yang berkualitas.

Sebagai juara, kesebelasan Surakarta FC berhak menerima hadiah uang tunai senilai Rp 25juta, trofi, serta medali.

Menurut Riko, antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam menyambut pertandingan Sepak Bola Tarkam. Ribuan penonton memadati Lapangan Desa Winong untuk menyaksikan pertandingan Tim kesebelasan kesayangannya.

Riko menambahkan, dengan mengikuti turnamen ini ia berharap para pemuda Kabupaten Cirebon, khususnya pemuda Desa Surakarta akan lebih semangat untuk berlatih sehingga ke depan bisa lebih berprestasi lagi.

“Saya berharap kedepan tim Surakarta FC ini dapat terus aktif, agar para pemuda dapat menyalurkan hobi sekaligus sebagai kegiatan positif yang menyehatkan bagi para pemuda Surakarta,” pungkasnya.

(Agus Subekti)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.