Dalam Rangka Penyerahan Izin Operasional Sekolah SMP Katolik St. Ambrosius Magho Linyo

Dalam Rangka Penyerahan Izin Operasional Sekolah SMP Katoli St. Ambrosius Magho Linyo

SERGAP.CO.ID

KODI UTARA, || Dalam rangka penerimaan Izin operasional sekolah SMP Katolik St. Ambrosius Magho linyo, Desa Magho linyo, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur. ( Senin,10 Juni 2024).

Sambutan Kepala sekolah SMP Katolik Santo Ambrosius Magho linyo atas nama Hironymus Loghe Bokol, SH berharap kepada seluruh masyarakat agar turut ambil bagian dalam rangka membangun lembaga pendidikan yang lebih baik dan bermanfaat bagi seluruh generasi penerus bangsa yang memiliki nilai positif kedepannya.

Harapan semoga kedepannya kami sebagai Guru atau pendidik SMP Katolik Santo Ambrosius Magho linyo menjadi agen perubahan dan mendidik anak anak atau generasi penerus bangsa dan negara lewat peningkatan fasilitas pendidikan yang berkualitas.”pungkasnya.

Dalam Rangka Penyerahan Izin Operasional Sekolah SMP Katoli St. Ambrosius Magho Linyo

Sambutan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sumba Barat Daya bapak  Ricardus Kondo menyampaikan bahwa dengan kehadiran kami dari dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sumba Barat Daya tujuan memberikan surat Izin Operasional Sekolah SMP Katolik Santo Ambrosius Magho linyo.

Dan berharap kepada seluruh tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemerintah agar perhatikan lembaga pendidikan yang berkualitas dan sejahtera sehingga bisa menciptakan generasi penerus yang cerdas pintar dan berkualitas.

Lanjut Sebagai manusia yang berinsan tentu kita bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena berkat dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat dan ini semua terjadi karena berkat dan rahmat-Nya.

Selanjutnya tentu kita bersyukur dan  berterimakasih karena dalam perjalanan dalam dinamika ruang dan waktu yang cukup lama sebagai mana yang digambarkan baik dari Kepala sekolah, Pak Ambros sebagai perwakilan dari masyarakat demikian juga dari pihak yayasan dalam perjalanan panjang sampai dengan saat ini SMP Katolik St.Ambrosius sudah memasuki usia sepuluh tahun.

Tentu saja dalam suasana jatuh bangun, tetapi yang paling penting yang kita petik adalah semangat memberi diri dari kawan kawan yang ada di lembaga ini.

 Dan ini tentu kita patut apresiasi dan rasa hormat karena kita tidak bisa pungkiri entah siapapun dia dalam berbagi macam pekerjaan kita mau sebagai petani, pengusaha, nelayan dan lain sebagainya itu adalah anugerah Tuhan yang maha kuasa.

Tentu banyak yang terjadi di lembaga satuan pendidikan khususnya SMP Katolik Santo Ambrosius Magho linyo memang kita tidak bisa takar materi yang kita dapat,kalaupun itu terjadi takarannya.

Keinginan dan harapan kita tentu saja satu hal yang barang kali ada dalam diri bapak ibu guru kita,yang berpikir dengan bagaimana mendekatkan pendidikan yang lebih dekat dengan anak- anak yang ada disini.

Kalau memang ketika berada dalam perjalanan itu  ketika masih sifatnya belum mendapatkan pengakuan secara resmi,secara administratif oleh negara tentu banyak hal yang sifatnya biasa.

Ini semua tentu kita berharap kepada seluruh bapak ibu guru agar benar-benar mendidik anak-anak sehingga menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat,bangsa dan negara.”Tutup Ricardus.

(MSS, Supri)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.