IPNU-IPPNU INU Tasikmalaya Siap Jadi Pelopor, Lewat Konferkom

IPNU-IPPNU INU Tasikmalaya Siap Jadi Pelopor, Lewat Konferkom

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Komisariat Institut Nahdlatul Ulama (INU) Tasikmalaya  menggelar Rapat Anggota dan Konferensi Komisariat (Konferkom) di Aula INU Tasikmalaya, Minggu (9/6/2024).

Acara itu, dihadiri seluruh anggota IPNU-IPPNU dan organisasi mahasiswa INU Tasikmalaya.

Turut hadir sebagai tamu undangan, Rektor INU Tasikmalaya, Ketua PC IPNU-IPPNU, Ketua MWC NU dan Banom IPNU-IPPNU Kota Tasikmalaya.

Dr. KH. Pepep Puad Muslim, M. SI., selaku Rektor merasa bangga dan mengapresiasi setinggi tingginya atas terlaksananya acara ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya acara rapat anggota dan konferensi komisariat ini, semoga dapat lebih terjalin kolaborasi antara IPNU IPPNU dan lembaga INU Tasikmalaya”. Kata Pepep.

Lanjut Dr. KH. Pepep Puad Muslim, acara ini harus menghasilkan pemimpin yang integritas sesuai dengan tema, dan dapat membawa IPNU IPPNU ini menjadi lebih baik lagi dan pelopor bagi yang lainnya.

“IPNU – IPPNU ini kedepannya harus menjadi pelopor dalam kebaikan-kebaikan khususnya dikampus maupun diluar kampus. Seperti memberi contoh datang ke mesjid lebih dulu, adzan di mesjid, mengadakan kajian kitab kuning dan hal-hal yang positif lainnya” Ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Irsan Muhammad Parid selaku ketua IPNU – IPPNU mengatakan, bahwa kepengurusan kedepannya sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

Hal itu bertujuan, agar kepengurusan kedepannya lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Selama setahun kepengurusan, terasa sangat singkat melihat Hari ini sudah diujung masa khidmat, tapi saya merasa bangga dan tenang akan memberikan tanggung jawab kepengurusan kepada rekan dan rekanita yang sangat saya percaya dapat membawa IPNU IPPNU INU Tasikmalaya lebih maju lagi kedepannya.” Ujarnya.

(**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.