Bupati Aep Apresiasi Antusias Masyarakat Ramaikan Gebyar Paten Cilebar

Antusias Masyarakat Ramaikan Gebyar Paten Cilebar

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali menghadiri kegiatan pelaksanaan Gebyar Pelayanan Administrasi Kecamatan (Paten) di Kecamatan Cilebar, Jumat (7/6/2024). Pada kesempatan itu Bupati Aep mengapresiasi antusias warga yang semangat menghadiri Gebyar Paten.

Warga-warga dari 10 desa yang ada di Kecamatan Cilebar itu memanfaatkan kehadirannya pada Gebyar Paten mulai dari mengurus administrasi kependudukan, perpanjang SIM, perbankan, BPJS, dan lain-lain.

Bupati Aep Apresiasi Antusias Masyarakat Ramaikan Gebyar Paten Cilebar

BACA JUGA : Pemilu Hanya Sekedar ‘Lip Service’ Belaka

“Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memanfaatkan pelayanan jemput bola ini,” kata dia.

Bupati Aep pun mengapresiasi stand-stand UMKM yang turut hadir dari desa-desa yang ada di Kecamatan Cilebar. Sebab, dengan hadirnya mereka bisa memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

Bupati Aep Apresiasi Antusias Masyarakat Ramaikan Gebyar Paten Cilebar

“Ini luar biasa. Masyarakat Cilebar benar-benar memanfaatkan kehadiran Gebyar Paten, saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh UMKM yang hadir di sini, mudah-mudahan dengan adanya Gebyar Paten ini bisa memajukan perekonomian desa-desa yang ada di Kecamatan Cilebar,” ungkapnya.

Selain menghadirkan puluhan jenis pelayanan dalam Gebyar Paten, kegiatan itu juga dilakukan untuk menyerap keluhan dan problematika di Kabupaten Karawang melalui Ngobrol Bareng H. Aep Syaepuloh (Ngobras), disampaikan langsung oleh masyarakat Kecamatan Cilebar.

Bupati Aep menerima berbagai keluhan dan saran dari masyarakat terkait dengan kegiatan pembangunan di daerahnya masing-masing.

(Liputan : Ahmad. Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.